Senin, 03 Maret 2014

Kumpulan file corel draw

Kemarin pagi, saat sedang beberes file di lapie saya menemukan file-file lama design saya yang lama. Kalau dibiarkan menuh-menuhin hardisk aja, karena suatu saat pasti hardisk akan terisi dengan file baru dan dihapus juga kan, jadi saya putuskan untuk share saja buat yang mungkin membutuhhkan via pencarian google. Saya tau rasanya menemukan file yang sangat diinginkan, bisa mempersingkat waktu dan meringankan pekerjaan.

Niatnya sih saya share semua, tapi karena keterbatasan waktu saya share filenya secara berangsur-angsur saja di postingan ini. Jadi buat pemirsah yang mungkin belum nememukan file yang diinginkan di postingan ini, harap sabar dan kalo bisa mah di bookmark, atau bisa request via SMS 089 613 740 757, kalo gambar yang pemirsah inginkan ada di lapie/PC saya, saya akan kasih GRATIS. Tapi kalo nggak ada ya mohon maaf. Tapiiiii (lagi) kalo mau dibikinin ya monggo, masalah harga bisa dibicarakan (namanya juga request dari yang nggak ada, ya wayahna kalo harus bayar)

Tenang aja, file yang saya upload menggunakan corel 10 dan 12 (bisa dibuka oleh corel dengan versi lebih tinggi)

Okeh, cekidot aja lah. Saya yakin juga orang nggak ngebaca semua isi basa basi di atas.

Jamphe Johnson | Jamphers Cirebon | Rock n Roll

Link download file corel draw | KLIK DI SINI

Anak sekolahan nongkrong | Anak gaul sekolahan | Anak begajulan | Kartun Anak Sekolahan
Link download file corel draw | KLIK DI SINI

Kartun Guru Killer 
Link download corel draw | KLIK DI SINI

Kartun Anak SMA Putih Abu-Abu | Anak SMA kartun
Link download file corel draw | KLIK DI SINI

00000000

Gambar di atas adalah gambar yang ada di PC tempat kerja saya, yang di lapie belum dirapihin lagi. Jadi, tunggu apdetannya hanya di sini.
Dan sambil nunggu apdetan, enaknya sambil baca novel-novelan buatan saya | KLIK DI SINI
Untuk melihat tutorial pisah warna film sablon manual bisa cek di postingan ini

-- Update tanggal 05 Maret 2014--

Kaos Smadav Indonesia Corel Draw | Logo Smadav Indonesia

Link Download Corel draw | Klik Ning Kene


Kaos Logo Yahoo Corel Draw

Link Download Corel draw | Klik Didieu


Kaos Zynga Poker | Logo Zynga Poker Ladies
Link Download Corel draw | Klik Di sini

Jaket Sweater Simple Corel Draw

Link Download | DI SINI


=== Update 07 Maret 2014 ===

Kaos TKCI Toyota
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Kaos Couple My Heart
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Kaos Riunk | Ruank Riunk Band
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Kaos Rock Climber
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Tulisan Wolf 88

Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo Point Blank Corel Draw

Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo Point Blank Dragon Nest

Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo Point Blank Dizzel

Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo Point Blank Gemscool
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo Slank Corel Draw
Link Download Corel Draw | Klik Disini


Logo Superman Is Dead Corel Draw
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo Persib Corel Draw
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo Persija Corel Draw
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo 8ball Corel Draw
Link Download Corel Draw | Klik Disini

Logo Outsiders Indonesia Corel Draw
Link Download Corel Draw | Klik Disini