Senin, 08 Mei 2017

Mulai lagi

Sambutan
Setelah dengan gampangnya mengosongkan konten di blog ini yang sedari tahun 2009 didominasi postingan curhat mencari perhatian, pujian dan bahkan berharap orang order kaos kaos melalui tulisan, maka izinkanlah di postingan yang perdana di tahun 2017, dimana status saya saat ini sudah tidak perjaka lagi saya akan mencoba kembali menorehkan satu persatu huruf dan angka yang disusun menjadi kata demi kata sehingga menjadi sebuah postingan untuk sekedar mengisi waktu luang sebelum tidur saya dan setelah seharian menjadi suami SIAGA.


Bagi kawan lama, tentunya tidak asing lagi dengan tampilan dan nama blog ini. karena di tahun 2009 saat internet masuk desa saya dan saat itu saya bekerja sebagai operator warnet untuk pertama kalinya, saya rajin sekali membuat postingan di blog, tentunya sebelum rame orang curhat di Facebook.

Sekarang, sepertinya blogger yang kontennya berisikan curhat, berbagi pengalaman, dan murni memberikan resep makanan atau sejenisnya tanpa ada iklan di samping atau bawah postingan sudah sangat langka.

Saat ini yang lagi rame, blog hanya berisi berita yang sejujurnya saya sendiri kadang meragukan isi berita tersebut, kecuali dilampirkan dengan video untuk menguatkan kevalidan berita tersebut. Untuk ke depannya, saya nggak tau konten isi blog ini akan didominasi oleh konten seperti apa.